wanita-pakai-karpet-merah

Disambut di karpet merah bak artis Hollywood, video wanita ini mendadak viral | Diduga Selebgram dari Aceh

wanita-pakai-karpet-merah

Di Indonesia, selebritis atau selebritis Instagram sepertinya sudah menjadi profesi baru yang banyak dilakukan saat ini.

Dengan jumlah pengikut yang banyak, para selebgram ini bisa mendapatkan banyak uang dari media sosial.

Terkadang mereka juga perlu serius memikirkan konsep konten apa pun yang diunggah setiap hari.

Beberapa perilaku selebriti, bagaimanapun, telah menjadi sinonim dengan netizen.

Salah satunya seperti wanita yang satu itu. Video dirinya turun dari mobil dan disambut di karpet merah tiba-tiba menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah dari akun @top_world.idn itu memperlihatkan seorang wanita berjilbab yang diduga sebagai selebritas turun dari mobil berwarna hitam.

“Nyonya menyapa para penggemar,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Begitu dia keluar, wanita itu disambut oleh beberapa pria yang menggelar karpet merah untuknya berlari.

Wanita ini kemudian tampil bak ratu atau artis Hollywood menghadiri acara bergengsi.

Ada juga beberapa kelompok anak-anak yang menyapa dan menyemangatinya. Wanita ini sesekali melambaikan tangannya kepada anak-anak yang menyapanya.

Video ini langsung memukau pengguna internet. Pasalnya, tak sedikit yang belum mengetahui sosok wanita yang satu ini.

Satu hal yang membuat pengguna internet semakin bingung adalah mengapa wanita ini harus disambut dengan karpet merah layaknya artis asing.

“Siapa? Kok baru tahu,” komentar salah satu akun.

Punya bodyguard karena takut haters

Menurut laporan Tribun Sumsel, Rabu (7/7/2021), wanita viral yang disambut karpet merah itu ternyata adalah seorang selebriti asal Aceh.

Terlihat dari akun @herlinkenza, wanita ini memiliki jumlah pengikut di Instagram yang cukup banyak, mencapai 637.000 pengikut.

Herlin Kenza juga kerap memamerkan potret kehidupan mewahnya di media sosial. Salah satu foto yang diunggahnya adalah saat ia menaiki jet pribadi dengan pakaian yang stylish.

Tak hanya itu, ia selalu ditemani oleh beberapa pria kekar. Jumlahnya tidak hanya satu, tetapi bisa mencakup hingga tujuh pria yang selalu ada.

Para pria yang kerap berpakaian serba hitam itu tampak selalu siap membawa semua barang milik selebriti, seperti tas atau koper.

Dalam sebuah program televisi, Herlin Kenza menjelaskan mengapa dia selalu ditemani oleh banyak pria. Dia mengaku hanya untuk tujuan keamanan.

Herlin Kenza mengaku takut karena memiliki banyak haters di Aceh. Karena takut diserang oleh orang asing setiap saat, ia menyewa tujuh pengawal.

“Ya kan (Aceh) hatersnya banyak ya, aku takut,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube resmi Trans TV yang diunggah pada 10 Maret 2021.

Selain menjadi selebriti, ia juga memiliki beberapa bisnis yang saat ini sedang ditekuni, termasuk menjual lensa kontak.

Sumber :