unforgettable-experience

Contoh Recount Text tentang momen tak terlupakan Terlengkap

unforgettable-experience

Contoh Teks Recount tentang momen tak terlupakan – Di bawah ini, adalah sebuah contoh teks recount dalam bahasa Inggris berisi pengalaman yang tidak terlupakan saat masih di sekolah. Mari, kita simak textnya berikut ini.

Hari pertamaku di SMA

Itu adalah hari pertamaku di SMA. Saya bersekolah di SMA Pelita Bangsa. Itu adalah layanan spanduk pertama tahun ajaran itu. Saya sangat khawatir tentang fakta bahwa saya akan berdiri beberapa hari sebelum program induksi. Beberapa mahasiswa baru datang terlambat sehingga mereka bisa mendapatkan disiplin sebelum mereka bisa berjalan di pintu.

Setelah pelayanan spanduk, saya langsung pergi ke kelas. Aku melihat suasana kelas yang canggung. Aku tidak tahu salah satu dari mereka. Sepertinya tidak ada seorang pun yang merupakan teman sekelasku di SMP. Aku memutuskan untuk duduk di depan. Itu masih kursi kosong. Pada saat itu seseorang datang dan duduk di sebelah saya. Dia adalah Putri. Dia adalah ketua saya. Dia lebih banyak bicara daripada saya. Dia membantu saya meringankan situasi. Dia juga sangat pintar. Saya sangat senang memiliki dia sebagai ketua saya.

Saya sedang memanfaatkan diskusi saya dengan Putri ketika tiba-tiba atasan saya masuk ke kelas. Mereka mengarahkan saya untuk tampil di luar kelas dan meminta saya untuk menampilkan diri. Saya terkejut. Aku bangkit dan mulai menampilkan diri. Setelah saya memperkenalkan diri, terlepas dari segalanya, mereka tidak mengizinkan saya untuk duduk. Mereka menuntut agar saya berdiri di sana terlepas dari segalanya. Aku sangat bingung. Saya memikirkan apa yang akan mereka lakukan.

Sampai pemeran kedua terakhir, yang mengakhiri presentasinya, terlepas dari apa yang saya tekuni. Beberapa menit kemudian, salah satu atasan saya memulai diskusi dengan saya. Dia bilang aku menggemaskan tapi aku tidak terlihat aman dengan diriku sendiri jadi mereka memintaku untuk berhenti. Mereka membutuhkan saya untuk melihat sebagian besar siswa dari depan dan merasa bahwa semuanya baik-baik saja. Saya tidak perlu menekankan apa pun dan harus bangun dan menampilkan diri saya tentu saja. Saya tersentuh oleh sifat mereka. Mereka dengan hati-hati menjagaku. Pada saat itu mereka mengizinkan saya untuk duduk. Saya merasa sangat marah.

Pokoknya, tiba-tiba mereka marah padaku lagi. Aku tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Itu sangat tidak biasa. Saya mencoba untuk menjaga diri saya tetap halus. Saya benar-benar tercengang dan tidak menyadari apa slip saya. Saya merasa saya melakukannya dengan baik. Dalam jangka panjang, saya melihat guru kelas saya datang. Dia perlu memahami apa yang terjadi karena kelas saya sangat bermasalah. Untuk kedua kalinya, saya merasa lega karena pendidik saya dapat mengatasi masalah ini. Seniorku keluar dari kelas. Ketika guru saya memimpin kami, saya melihat dua orang di depan pintu masuk. Mereka menabrak pintu masuk.

Mengerikan, mereka adalah wali saya. Ketika guru saya membuka pintu masuk, mereka tiba-tiba menyanyikan melodi “Selamat Ulang Tahun”. Saya menangis. Saya terkejut. Aku mengerti apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Selain wali saya, senior saya datang dan membawa banyak makanan. Sebagian besar teman sekelas saya juga menyanyikan lagu untuk saya. Hari yang luar biasa yang akan selalu saya ingat saat itu. Itu sangat berharga. Saya sangat berkomitmen kepada Anda untuk wali hukum saya, guru saya, atasan saya, dan sebagian besar teman sekelas saya.

Demikian Contoh Teks Recount tentang momen tak terlupakan Terlengkap. Siapkanlah sebuah kamus agar lebih mudah memahaminya. Terima kasih !!!

Sumber :