jun-hyun-moo-didapuk

Jun Hyun Moo telah mengumumkan dirinya sebagai MC spesial untuk program pengganti ‘Infinity Challenge’

jun-hyun-moo-didapuk

BeritaMU.co.id – Penggemar Infinity Challenge sedih karena program favorit MBC harus mengakhiri sesinya. Yoo Jae Suk cs telah memutuskan untuk mengakhiri musim pertama dalam 13 tahun sebagai pembawa acara program ‘Infinity Challenge’. Selain menghadirkan berbagai bintang tamu, ‘Infinity Challenge’ juga dikenal sebagai acara TV yang sangat menghibur.

Setelah episode terakhir ‘Infinity Challenge’ ditayangkan dan seluruh anggota mengucapkan selamat tinggal, MBC mengumumkan program pengganti slot ‘Infinity Challenge’. Sebuah acara baru berjudul “Music Q” telah menunjuk komedian Jun Hyun Moo sebagai presenter spesial.

Perwakilan dari agensi yang menaungi Jun Hyun Moo membenarkan bahwa artis gendut tersebut akan menjadi MC spesial di program ‘Music Q’. Tidak hanya di episode pertama saja Jun Hyun Mo akan muncul di episode kedua. Sedangkan proses syutingnya sendiri akan dimulai pada 17 April mendatang.
Baca juga: 7 Penampilan Yoo Ah Ini Bikin Kamu Tak Bisa Berkata dengan Banyak Penghargaan

“Jun Hyun Moo akan tampil sebagai MC spesial di episode pertama dan kedua ‘Music Q’. Syuting akan dilakukan pada 17 April mendatang,” ujar perwakilan agensi.

‘Music Q’ menampilkan penampilan para idola dan musisi berpengalaman yang saling bersaing di atas panggung. Sebelumnya, Lee Soo Geun dan Eun Jiwon dari SECHSKIES telah dikonfirmasi sebagai MC utama untuk program ini. Untuk penayangannya, ‘Music Q’ akan ditayangkan dalam episode pertamanya pada akhir April.

Sumber :