Setelah-Vivo-V7+,-Vivo-perkenalkan-V7

Setelah Vivo V7+, Vivo perkenalkan V7

Setelah-Vivo-V7+,-Vivo-perkenalkan-V7

Setelah peluncuran Vivo V7 + di atas tikar, yang disiarkan oleh sembilan stasiun televisi swasta pada akhir September, Vivo memperkenalkan Vivo V7.

“Karena pasar Indonesia memang pasar yang paling penting dan membedakan

bahwa kami memiliki produk lain,” kata Irfan Alvianto, Product Manager di PT Vivo Mobile Indonesia, pada pertemuan media di Jakarta, Kamis.

Vivo V7 memiliki tiga fungsi luar biasa, yaitu konsep tampilan FullView, kamera depan dengan resolusi standar 24 MP dan fungsi pemindai wajah Akses Wajah.

Berbeda dengan Vivo V7 + dengan layar 5,9 inci, V7 memiliki layar 5,7 inci dengan desain pegangan yang melengkung dan nyaman.

Perbedaan lainnya adalah usus keduanya. V7 + dilengkapi dengan 4 GB RAM dan 64 GB ROM, sementara V7 dilengkapi dengan 4 GB RAM dan 32 GB ROM, yang dapat diperluas hingga 256 GB

Untuk kamera, V7 memiliki resolusi yang sama dengan V7 +, kamera belakang 16 megapiksel

dan kamera depan 24 megapiksel.

Vivo V7 juga didukung oleh berbagai fitur inovatif, termasuk fitur mode permainan untuk mengelola panggilan masuk dan obrolan, Face Beauty 7.0 dengan identifikasi gender untuk hasil foto alami dan fitur mode potrait untuk gambar bokeh.

“Ini adalah konfirmasi pertama kami bahwa V7 akan segera diluncurkan

,” kata Tyas Rarasmurti, Manajer Humas di PT Vivo Mobile Indonesia.

Sayangnya Vivo tidak ingin berbagi informasi tentang harga yang ditawarkan untuk V7. Vivo berencana untuk secara resmi meluncurkan V7 pada 16 November 2017 untuk pasar Indonesia.

 

Baca Juga :