Download-PicSay-Pro-Photo-Editor-1.8.0.5-Apk-Mod-Terbaru

Jika Anda ingin mengedit foto di perangkat Android Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit foto seperti Pics Art, Lightroom, Photoshop, dll. Aplikasi ini memungkinkan Anda berkreasi dengan banyak preset, mengatur kontras, mengubah tingkat saturasi. dan banyak hal lainnya.

Download-PicSay-Pro-Photo-Editor-1.8.0.5-Apk-Mod-Terbaru

 

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://rumusrumus.com/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Namun, artikel ini tidak akan membahas penggunaan di atas, melainkan nama lain yang dapat Anda andalkan juga. Aplikasinya adalah Picsay. Di akhir artikel ini, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Picsay Pro Apk versi premium secara gratis.

Jadi, baca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui apa fungsi utama dari aplikasi ini dan fungsi apa saja yang ditawarkan untuk versi premiumnya. Silahkan baca penjelasan berikut tanpa basa-basi.

Simak aplikasi Picsay Pro Photo Editor

Lihat aplikasi Picsay Pro Photo Editor Lihat aplikasi Picsay Pro Photo Editor

Picsay adalah aplikasi editing gambar yang dikembangkan oleh Shinycore. Saat ini, Picsay telah mencatatkan total 10 juta unduhan di Google Play Store. Salah satu alasannya mungkin karena aplikasi ini hanya berukuran 1,8MB tetapi memiliki fitur yang sangat beragam.

Beberapa fitur yang dapat Anda gunakan antara lain cropping atau cropping foto, menambahkan efek, menambahkan emoji, menambahkan teks, dan lain sebagainya. Mengingat ukurannya yang kecil dan fitur-fitur yang akan dipamerkan, rugi jika smartphone berspesifikasi menengah tidak memasangnya.

Picsay sendiri tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi premium. Tentu saja, versi premium menawarkan fungsi yang lebih luas dan bebas dari iklan apa pun. Tapi jangan khawatir, download gratis disini.
Perbedaan antara Picsay Original dan Picsay Pro
Perbedaan antara Picsay Original dan Picsay Pro

Tentunya saat Anda ingin mendampingi Picsay Original dan Picsay Pro, terdapat sejumlah perbedaan mulai dari adanya iklan, fitur yang bisa digunakan, dan berbagai hal lainnya. Untuk klarifikasi, Anda dapat merujuk ke tabel berikut:
Picsay Original Picsay Pro
Kelebihan: Ukuran lebih kecil Dapat diunduh secara gratis Kelebihan: Bebas iklan Buka kunci semua fitur Memiliki pengaturan HDR Proses maksimum untuk tablet Memiliki pergeseran kemiringan
Kelemahan: Ada iklan. Fungsi terbatas. Kekurangan: Anda harus membayar untuk mengunduh, ukurannya sedikit lebih besar dari versi aslinya

Dari tabel di atas, dapat disimpulkan bahwa Picsay versi original memiliki beberapa keunggulan. Namun, Picsay Pro masih unggul dalam banyak hal. Untuk ini, Anda harus menggunakan versi premium dari aplikasi ini karena menawarkan banyak keuntungan.
Fitur Picsay Pro Apk

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Picsay Pro memiliki fitur yang lebih luas karena semua fitur dapat digunakan. Untuk informasi tentang fitur Picsay versi premium, lihat pernyataan berikut:

1. Ubah ukurannya

ResizeResize

Fitur pertama yang dapat Anda gunakan adalah mengubah ukuran atau mengubah ukuran foto. Terkadang saat kita ingin mengupload foto ke ruang penyimpanan tertentu, kita membutuhkan ukuran file yang terbatas. Oleh karena itu, Anda perlu mengubah ukuran foto agar dapat diubah ukurannya.
Panen ke-2
panen

2. Crop

Fitur selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah cropping. Jika Anda sering mengedit foto, fitur ini sepertinya tidak aneh. Seperti namanya, fungsi utama fitur ini adalah memotong bagian tertentu pada foto yang akan dihilangkan.

Fitur ini sangat berguna untuk menghilangkan bagian-bagian pada foto yang dianggap mengganggu. Karena latar belakang dibandingkan dengan objek non-proporsional, maka perlu dipangkas.

3. Buram

Mengaburkan

Jika bagian foto tidak sesuai untuk dilihat sementara pemangkasan tidak dimungkinkan, efek kabur mungkin bisa menjadi pilihan. Anda juga dapat menjalankan fungsi ini dengan Picsay Pro.

 

Lihat Juga : https://rumusrumus.com/kinemaster-diamond/