Viral Video Lawas Padi Reborn Nyanyi Bareng Andika

Rate this post

Viral Video Padi Reborn Bernyanyi Bareng Andika Kangen Band, Tri Suaka Kembali Dihancurkan Netizen

Viral Video Lawas Padi Reborn Nyanyi Bareng Andika

Jakarta Setelah Sheila dibanjiri pujian di 7 karena pembalapnya dianggap lebih mudah di atas panggung daripada Tri Suaka, kini giliran Padi Reborn yang dipuji oleh netizen +62. Sebuah video viral memperlihatkan pelantun “Sobat” itu bernyanyi dengan hormat bersama Band Andika Kangen.

Dalam video lama, Fadly yang juga vokalis One Million Copies menyanyikan lagu hit band Kangen “Seeking Reasons”. Andika Mahesa juga berada di panggung yang sama.

Yang membuat netizen terharu, Fadly membawakan lagu tersebut dengan jiwa yang dalam. Bahkan, versi Padi dianggap lebih meriah dari aslinya oleh beberapa pengguna media sosial.

Video ini diunggah ke akun @sipaling**** pada tanggal 23 April 2022. Hingga tulisan ini dibuat, sudah 33.000 orang yang mengirimkan hati untuk video Fadly Cs bekerjasama dengan Babang Tamvan

‚ÄúPadi membawakan lagu Kangen Band dengan baik, tidak diejek seperti Tri Suaka, lalu nyengir mendengar penjelasannya. Alur ceritanya lebih dari sekadar nasi,” gurau akun tersebut.

Netizen kemudian mengenang masa kejayaan Rice dari tahun 1998 hingga 2000-an. Band ini menghasilkan banyak hits. Bahkan, album kedua mereka, Something Delayed, terjual hampir 2 juta kopi.

Sumber :