whatsapp plus

Rate this post

Banyak pemakai WA yang cari link unduh whatsapp plus aplikasi mod versus terkini. Tak perlu cemas, kalian dapat mendapatinya di sini dengan gratis sah dari official.

Whatsaap adalah aplikasi yang sekarang terbanyak dipakai oleh pemakai android. Bahkan juga wahtsapp sanggup menaklukkan aplikasi chatting yang lain awalnya telah meledak.

Misalkan saja SMS, Line, dan BBM. Fitur dari whatspp terus diperbarui. Makin hebat dengan fitur – fitur baru adalah langkah yang sudah dilakukan developer agar WA masih tetap bertahan dan jadi aplikasi chatting nomor satu.

Dapat disebut whatsaap sekarang telah multi-fungsi. Tidak cuma untuk media chatting dan telephone saja, tetapi dengan WA, kita dapat beragam info, membuat grub untuk berunding, membuat story, membuat video berdurasi singkat share file dan lain sebagai nya.

Agar juga telah banyak fitur tambahan, rupanya whatsapp masih mempunyai beberapa kekurangan yang membuat beberapa pemakai kurang nyaman. Sebagai info buat anda, saat ini whatsapp telah banyak mulai versus modifikasi nyA.

Banyak faksi ke tiga yang membuat aplikasi whatsaap dengan memberi beragam tambahan fitur. Fitur – fitur yang dipertambah umumnya ialah fitur unik yang tidak dapat diketemukan pada whatsaap versus asli.

Salah satunya nya ialah Whatsapp Plus. Saat ini admin akan mengulas mengenai aplikasi wa versus mod yang saat ini lebih banyak dipakai pemakai android, khususnya kelompok muda. Lalu apa yang membandingkan whatsaap plus dengan aplikasi whatssapp versus orisinal ? Baca sedetail nya berikut ini.

Mengenai WhatsApp Plus

whatsapp plus

Bila anda memerhatikan mengenai perubahan aplikasi whatsapp, tentu nya sudah mengetahui bila sekarang ini aplikasi versus modifikasi whatsaap telah banyak. Dimulai dari Whatsapp GB, Ra Whatsapp, whatsapp aero dan ada banyak kembali terhitung whatsapp plus.

Tetapi kita tidak melebar ke aplikasi mod lainnya, ini kali kita akan konsentrasi mengulas mengenai aplikasi whatsapp plus.

Ketidaksamaan yang paling mencolok dari whatsapp plus ini dengan whatsapp versus orisinal ialah fitur plus yang tidak dipunyai oleh whatsaap orisinal. Walau faksi developer telah usaha terus meningkatkan fitur whatsapp yang asli, tetapi ada-ada saja dari faksi ke tiga yang mendapati sela dan memandang nya sebagai kekurangan.

Faksi ke tiga coba memperbaiki kekurangan – kelemahan pada fitur WA yang telah ada awalnya dengan membuat whatsapp versus modifikasi yang saat ini dikenali dengan whatsapp plus. Bila ingin mengenali lebih dalam mengenai WA Plus, baca fitur – fitur apa yang dimaki oleh aplikasi mod satu ini.

Feature-Fitur Favorit Dari Aplikasi Whatsap Plus

Bila memakai aplikasi ini, kalian bisa banyak mendapati fitur unik yang tidak didapatkan pada fitur whtsapp versus orisinal. Pengembang menyengaja menambah fitur – fitur unik untuk membikin pemakai tertarik memakai whatsapp plus. Apa fitur – fitur dalam whatsapp plus ? baca pembahasan berikut ini sampai usai :

1. Fitur Anti Hapus Pesan

Umumnya kita kerap lakukan chatting sama orang – orang yang ada dihubungi kita. Jika salah kirim kita dapat lakukan hapus pesan. Atau kita berasa jika pesan itu kurang patut dikirimkan ke teman kita lalu kita dapat menghapusinya.

Dan umumnya, kita kurang berasa nyaman bila ada pesan yang telah dikirimkan dan di hapus, buat ingin tahu apa sebetulnya isi pesan itu.

Tetapi tenang saja, bila memakai Whatsapp plus, bakal ada fitur anti hapus pesan. Kalian akan ketahui isi pada pesan yang telah dikirimkan oleh rekan anda, walau mereka telah menghapusinya.

Bukan hanya bisa menyaksikan pesan yang telah dihapus, tetapi kalian dapat menyaksikan status atau story di wa yang telah di hapus. Kece sekali kan, whatsapp orisinal tidak mempunyai fitur semacam ini ya gan. Kalian cuman dapat mendapatinya di whatsapp plus.

2. Fitur Penyesuaian Yang Hebat

Bila kamu jemu dengan penampilan topik whatsapp yang itu saja – hanya itu, kalian dapat lakukan penyesuaian lewat whatsapp plus. Kita dapat mengubah penampilan monitor dan mengganti header pada kolom pembicaraan whatsapp. Mengubah warna dan mengganti tatanan letak seperti yang diharapkan.

Ditanggung chatting kalian akan makin hebat dengan memakai WA Plus. Tidak akna gampang jemu dengan penampilannya yang monoton, karena kita dapat mengganti penampilan WA seperti yang kita ingin.

3. Fitur Reply Pesan Automatis

Keunggulan lain dari aplikasi whatsapp plus ini ialah ada fitur reply pesan automatis. Fitur ini benar-benar pas untuk dipakai mereka yang mempunyai usaha. Saat kalian sedang repot tetapi banyak konsumen yang chat wa anda, tak perlu balas satu – satu untuk memberitahu anda sedang repot.

Kalian dapat memakai fitur reply pesan untuk mengiri pesan secara automatis. Isi pesan yang dikirimkan bisa juga disamakan atau kustom. Fitur ini benar-benar ramah untuk dipakai untuk kamu yang kerap repot tetapi harus tetap berlaku ramah dengan rekan – rekan whatsapp kalian atau bahkan juga dengan konsumen atau calon konsumen.

4. Sembunyikan Status Online

Fitur unik lainnya nya ialah, kalian dapat sembunyikan status online pada whatsaap. Bila status online tidak tampil, orang dapat menduga jika kamu sedang off-line, dan sebetulnya kamu sedang online.

Sembunyikan status online di WA akhir – akhir ini jadi viral dan banyak dituruti oleh pemakai lainnya nya. Lebih dari itu, kalian bisa juga atur siapa yang dapat menyaksikan status online anda di profile.

5. Sembunyikan Status Menulis

Jumlahnya info yang ada di profile seperti status “sedang mengtik” atau bahkan juga status “online”, terkadang membuat kita tidak nyaman. Misalkan saja saat kita sedang malas untuk membalasnya chat, maka kedapatan bila kita tidak membalasnya chat mereka karena status di profil tidak tampil.

Terkadang ini dapat memberi asumsi ke kita jika tinggi hati dan sebagai nya. Karena nya, kalian dapat menonaktifkan saja status “menulis”. Kita dapat atur nya di bagian penataan dan privacy

Unduh WA Plus Mod Aplikasi

Jadi bagaimana, sesudah kalian ketahui kelebihan serta kekurangan dari WA Plus, apa kalian tetap coba nya ? Bila kalian ingin coba nya kalian perlu memerhatikan langkah download dan memasangkan aplikasi ini di handphone. Karena aplikasi ini tidak ada play-store yang gampang untuk di unduh dan terpasang di android.

Langkah meng-install aplikasi WA Plus berbeda dengan meng-install WA versus orisinal yang kita temui di play-store. Ada banyak point utama yang perlu dilaksanakan agar aplikasi ini dapat diinstal dan digerakkan pada handphone. Turuti tahap – tahap berikut ini agar kalian sukses memasangkan aplikasi versus mod :

  • Click link unduh yang telah admin siapkan di atas.
  • Yakinkan file terdownload dan disimpan pada folder handphone.
  • Lalu membuka aplikasi seting atau penyempurnaan yang berada di smrtphone.
  • Selanjutnya tentukan menu biometric dan install dari aplikasi yang tidak dikenali
  • Lalu tentukan file saya dan janganlah lupa untuk aktifkan hal pemberian izin pada aplikasi yang tidak dikenali.
  • Langkah nya silakan ke menu penataan dan keamanan lalu aktifkan “sumber tidak dikenali” atau unknown sources.
  • Usai

Menurut Sumber Informasi Terpecaya: