konfirmasi-hymn-of-death

Sebagai konfirmasi bergabung dengan “Hymn Of Death”, Shin Hye Sun belajar banyak dari Lee Jong Suk

konfirmasi-hymn-of-death

BeritaMU.co.id – Belum lama ini ada pesan yang menyebutkan bahwa Shin Hye Sun telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera menjadi bagian dari drama bertajuk “Hymn of Death”. Rencananya ia juga akan berperan sebagai pemeran utama bersama dengan Lee Jong Suk. Ini adalah kedua kalinya dia kembali berakting dalam 5 tahun.

Saat melihat Lee Jong Suk lagi dalam sebuah drama, Shin Hye Sun senang. Meskipun kolaborasi mereka akan berumur pendek, ini adalah drama pendek. Kemampuan akting Lee Jong Suk yang diakui secara luas telah membuat Shin Hye Sun belajar banyak dari seniornya. Meski pendek, Shin Hye terlihat memaksimalkan Sun untuk mendapatkan ilmu akting yang sangat berarti dari Lee Jong Suk.

“Kebetulan kami sedang fitnes di tempat yang sama, jadi kami beberapa kali berpapasan. Bagaimanapun, dia (Lee Jong Suk) adalah aktor senior yang sangat sukses. Orang-orang di sekitar saya mengatakan ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya. Kalaupun syutingnya singkat, aku berniat untuk belajar apa yang aku bisa darinya,” ujar Shin Hye Sun, Sabtu (17/3/2018) dari Soompi.

Selain dibintangi oleh Lee Jong Suk, Shin Hye Sun senang menjadi bagian dari proyek Hymn of Death. Bintang “My Golden Life” itu mengaku sangat menikmati perjalanan cerita antara Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin. “Hymn of Death” seolah menjadi reuni bagi Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun setelah membintangi drama populer “School 2013” beberapa tahun lalu.

Sumber :