Kombinasi-senjata-terbaik-dari-PUBG-Mobile-untuk-duel-jarak-jauh-dan-jarak-dekat

Kombinasi senjata terbaik dari PUBG Mobile untuk duel jarak jauh dan jarak dekat

Berbicara tentang kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile, sebenarnya belum ada standar yang ditetapkan. Kita perlu menyesuaikan senjata yang kita gunakan dengan gaya bermain dan peta yang kita pilih.

Kombinasi-senjata-terbaik-dari-PUBG-Mobile-untuk-duel-jarak-jauh-dan-jarak-dekat

Bermain di kartu Sanhok kecil pasti berbeda dengan bermain di kartu medium seperti Vikendi atau kartu Erangel dan Miramar besar. Permainan agresif ala bar juga menawarkan pilihan senjata yang berbeda dari yang ingin bermain aman dari jarak jauh.

Lantas bagaimana cara kita menentukan kombinasi senjata mana yang terbaik dan paling tepat? Di bawah ini saya akan menginspirasi Anda untuk membuat kombinasi senjata unik di PUBG Mobile.

Combo senjata AR sniper terlalu mainstream!

Kalian pasti sering sekali melihat para pemain PUBG Mobile yang selalu membawa dua jenis senjata utama yaitu AR dan sniper rifle. Kombinasi senjata ini cocok untuk pertempuran jarak dekat dan jarak jauh.

Tapi saya jarang main mainstream dengan combo AR sniper ini. Saya sering menggunakan SMG-Shotgun, SMG-SMG, AR-DMR, DMR-Sniper, DMR-DMR atau AR-AR. Mungkin karena gaya permainan saya yang tidak sabar dan menghasut!
Tembak kepala dengan pistol Pubg Mobile

Sesekali saya hanya bermain dengan pistol dan panah otomatis sampai akhir, ya, meskipun kebanyakan dari mereka gagal chicken dinner, sangat menyenangkan bermain seperti itu.

Oke kembali ke topik utama, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada Anda beberapa tips kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile agar bisa memenangkan setiap pertempuran. Semoga bisa menginspirasi.
Kombinasi senjata terbaik untuk kartu Sanhok
Kombo s12k dan qbu

Kartu Sanhok adalah kartu paling berantakan di PUBG Mobile. Pertarungan di peta ini sangat intens, kita akan memiliki banyak duel di akhir permainan.

Dalam kondisi medan pertempuran yang begitu intens, kita membutuhkan senjata jarak dekat dengan laju tembakan yang cepat dan senjata jarak menengah dengan damage yang besar untuk melumpuhkan musuh yang bersembunyi di balik pohon atau tergeletak di rumput.

1. Senjata jarak dekat untuk kartu Sanhok

Senjata jarak dekat yang kita gunakan harus ringan, dapat bermanuver dan memiliki ukuran magasin yang besar karena kita cenderung menghadapi lebih dari satu musuh dalam satu waktu.

Beberapa senjata jarak dekat terbaik yang direkomendasikan untuk kartu Sanhok:

Tommy Gun (SMG)
M416 (AR)
AKM (AR)
S12K (senapan)
Uzi (SMG)
Vector Diperlukan Diperpanjang Majalah (SMG)

2. Senjata jarak menengah untuk kartu Sanhok

Untuk senjata jarak menengah, kita membutuhkan senjata dengan damage besar yang bisa melumpuhkan musuh hanya dengan 1-3 tembakan, karena musuh sangat mudah menghilang di Sanhok, terutama di kawasan hutan.

Jika tembakan kami tidak segera menghempaskan mereka, sudah pasti mereka akan berbaring dan pergi dengan mudah. Memang situasi ini akan membuat posisi kita rentan diteror kembali.

Senjata jarak menengah dan jarak jauh yang direkomendasikan untuk kartu Sanhok:

M249 (LMG)
AUG (AR)
MK14 (DMR)
SKS (DMR)
QBU (DMR)
AWM (penembak jitu)
M24 (penembak jitu)

Saya tidak masuk Kar98k karena saya menggunakan senjata ini beberapa kali di Sanhok dan hasilnya tidak bagus. Penembak jitu Kar98k di PUBG Mobile membutuhkan rata-rata 3 peluru untuk menghabisi musuh. Ini tidak cocok untuk dimainkan di Sanhok.
Kombinasi senjata terbaik untuk peta salju Vikendi

Kombinasi senjata PUBG Mobile terbaik untuk map Vikendi sangat relatif tergantung gaya bermain kamu. Karena kartu Vikendi ini ukurannya tidak terlalu besar, tapi tidak terlalu sempit. Jika Anda ingin bermain aman, ada banyak tempat sepi untuk dipilih. Tapi kalau mau main-main, Vikendi juga punya kursi terbaik.
1. Kombinasi senjata untuk membuat kerusuhan di map Vikendi

Untuk kamu yang ingin bermain di Vikendi Bars, senjata yang paling cocok adalah senjata AR yang memiliki damage besar dan bisa digunakan untuk jarak menengah. Ini karena ada jurang pemisah yang besar antar kota di Vikendi.

Kita cenderung menghadapi musuh jarak menengah saat kita berpindah dari kota ke kota. Jangan sampai terjebak di area terbuka yang tidak ada tempat berlindung karena akan sulit memenangkan pertarungan seperti ini.

LIHAT JUGA :