film-mr-and-mrs-smith

Tonton Mr. Movies dan Ms. Smith (2005), Saat Brad Pitt dan Angelina Jolie Membunuh

film-mr-and-mrs-smith

Apakah Anda mencari film yang memiliki unsur aksi serta drama romantis dan komedi? Yah saya pikir yang terbaik adalah melihat film Mr. dan Ms. Smith (2005), yang diyakini sebagai sumber hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Film yang dirilis pada tahun 2005 ini membawa Anda ke dunia pembunuh bayaran yang penuh ketegangan.

Kebersamaan mereka, penuh chemistry dan pengkhianatan, membuat film ini sayang untuk dilewatkan.

Sebelum menonton, ada baiknya membaca beberapa informasi tentang film ini terlebih dahulu. Termasuk rangkuman fakta menarik tentang cara mendapatkan Mr dan Mrs Smith (2005).

Sinopsis Film Mr. dan Mrs. Smith (2005)

Mr. and Ms. Smith (2005) adalah film komedi aksi yang disutradarai oleh Doug Liman dan ditulis oleh Simon Kinberg.

Film berdurasi 120 menit ini bercerita tentang pasangan suami istri, John Smith (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angelina Jolie).

Mereka bertemu saat berlibur di Bogota, Kolombia. Pertemuan ini kemudian berlanjut pada tataran pernikahan.

Setelah 6 tahun menikah, kehidupan John dan Jane terlihat normal. Bahkan cenderung membosankan. John mengatakan dia bekerja untuk sebuah perusahaan konstruksi sementara Jane bekerja sebagai konsultan teknis.

Namun di balik kehidupan mereka yang tampak biasa dan monoton, keduanya menyembunyikan rahasia kelam, geng.

Keduanya adalah pembunuh bayaran yang bekerja untuk agensi yang bersaing. Sejauh ini, keduanya mampu menyembunyikan kehidupan mereka dengan sangat baik.

Hingga akhirnya mereka mengerjakan kasus yang sama dan membunuh seorang tahanan DIA bernama Benjamin ‘The Tank Danz’ (Adam Brody).

Tapi sebaliknya mereka saling menghalangi di tempat kerja dan membuat misi gagal. Pada akhirnya, mereka diperintahkan untuk saling membunuh agar misi tetap berjalan lancar.

Jadi apa yang akan terjadi pada John dan Jane? Bisakah mereka saling membunuh? Tonton film ini untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Fakta Menarik Tentang Mr. Movies dan Ms. Schmied (2005)

Mr Films and Mrs Smith (2005) merupakan salah satu film yang dinilai cukup sukses di pasaran. Film ini juga diliputi banyak fakta menarik, termasuk soal perselingkuhan antara kedua bintang tersebut.

Mr dan Ms Smith (2005) memiliki total penjualan lebih dari $ 186 juta di Amerika Utara saja dan lebih dari $ 478 juta di seluruh dunia.

Film itu adalah film terlaris untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie. Tapi kemudian dilewati oleh World War Z (2013) untuk Brad Pitt dan Maleficent (2014) untuk Angelina Jolie.

Ternyata ide film ini datang dari penulis Simon Kinberg. Dia pernah melihat teman-temannya mengikuti konseling pernikahan, seperti Tuan dan Nyonya Schmied di sini.

Film ini memenangkan beberapa penghargaan, ASCAP Film and Television Music Awards (2006), Best Fight di MTV Movie + TV Awards (2006), dan Choice Movie Liar di Teen Choice Awards (2005).

Akan ada serial untuk film ini. Serial reboot ini akan tayang perdana di Amazon Prime dan akan dibintangi oleh Phoebe Waller-Bridge dan Donald Glover tahun depan.

Rumor mengatakan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie telah berselingkuh sejak pembuatan film ini. Namun keduanya membantah. Brad Pitt dan Jennifer Aniston akhirnya bercerai pada Maret 2005, sedangkan filmnya dirilis pada Juni 2005.

Tonton Mr. Movies dan Mrs. Smith (2005)
Gelar Tuan dan Nyonya Smith
Dirilis 9 Juni 2005
Durasi 2 jam 6 menit
produksi BUMDes
Sutradara Doug Liman
Aktor Brad Pitt, Angelina Jolie
Genre Action, Drama Romantis, Komedi
Peringkat 60% (RottenTomatoes.com)

Film Mr. and Mrs. Smith (2005) dapat Anda saksikan di Bioskop Trans TV pada hari Senin, 6 September 2021 pukul 21.30. WIB.

Selain layar TV, Anda juga dapat menonton film ini melalui aplikasi untuk menonton film dan video yang tentunya legal. Salah satunya ada di aplikasi Prime Video.

Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu mendaftar dan berlangganan atau berlangganan layanan mereka. Maka Anda bisa langsung menonton film Mr. dan Ibu Schmied (2005).

Sumber :